Cantiknya Adinda Azani, Aktris langganan Pemeran FTV



Siang-siang saat waktu istirahat kerja, biasanya sih ambil remote TV trus pencet muter-muter ke semua siaran TV hingga akhirnya berhenti pada satu chanel yang entah gak ada pilihan lain mau ditonton atau nggak, biasanya sih berhenti pada chanel SCTV dan siang-siang biasanya tuh ada FTV, gak perduli judulnya pokoknya nonton ajah. Tapi eittss.... untuk kaum adam, biasanya mereka ada pertimbangan kenapa melanjutkan menonton FTV dengan judul yang aneh-aneh itu. yup, pemeran wanitanya. Dan paling sering tampil dan sepertinya lumayan banyak di idolakan yaitu Adinda Azani, siapa dia ?

Cewek kelahiran Bogor, 22 April 1992 yang juga bernama asli Adinda Rizki Aprilia Azani merupakan seorang model dan juga tentunya aktris. Ga tau deh udah berapa banyak FTV yang dia perankan, klo mau tau monggo silahkan cek wikipedia. Apa yang membuat dia banyak diidolakan ? kalau dari gw sih, yah dia cantik dan juga manis, apalagi bibirnya wow... penasaran seberapa cantik dan manis dia ? nih sobat kokoy foto-fotonya.


























































Gimana ? cantik kan ? manis kan ? , gimana gak betah tuh nonton FTV meski judulnya pada aneh-aneh haha..

1 comments:

Jasmine Amoora said...

Video Bokep Indo | Nonton Film Bokep Gratis
Nonton Online Video Bokep Streaming
Nonton film bokep streaming terbaru di bokepindohot.pw dimana bisa mencari video bokep abg, film bokep smu, film bokep abg cantik, film cewe seksi, abg montok, bokep indo, bokep online, bokep smp, video bokep jilbab.
InstafollowGratis
Mobile Legends Hack Gratis
Steam Wallet Gratis
Clash Of Clans Hack Gratis
Clash Royale Hack Gratis
iPhone X Gratis

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top