Nominator Saingan Logo No Smoking


Sudah tidak bisa ditawar lagi atau dipungkiri bahwa " ROKOK " adalah salah satu sumber beberepa penyakit.Dan telah diteliti oleh beberapa ilmuan bahwa itu benar adanya , rokok dapat menimbulkan banyak penyakit seperti penyakit jantung , gangguan pembuluh darah ,kanker paru-paru, kanker rongga mulut ,kanker osefagus , kanker laring, bronkhitis, tekanan darah tinngi , impotensi, serta ganguan kehamilan dan cacat pada janin. Larangan untuk merokok pun terus diterapkan di Indonesia , tetapi ada saja yang melanggar . kata " NO SMOKING " udah dilihat biasa, dan disetiap kemasan rokok telah tercantum bahaya dari merokok , tetapi tidak diperdulikan......
Nach kalau kata " NO SMOKING " atau logo bergambar rokok dengan strip merah sudah tidak mempan mugkin dengan beberapa gambar berikut akan membuat para perokok sadar:






















dari beberapa gambar di atas , kira-kira yang mana yang dapat membuat seorang perokok akan berhenti merokok, kalau berhenti sulit...... ya.........paling tidak sadar akan bahaya merokok....... sekian.untuk para perokok............ " BUNUHLAH ROKOKMU SEBELUM ROKOKMU MEMBUNUHMU ".

4 comments:

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said...

. . wach,, keren nich. cucok buat sang perokok. he..86x . .

zen-zen said...

bagus-bagus nih logonya,...
harus disebarluaskan nih . .

Hermanbagus said...

keren nih sob keren..

roy robin said...

amazing mas bro

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top