Cantiknya Tatjana Saphira

 

Pertama lihat doi sih di salah satu forum terbesar di Indonesia , hehe sebut ajah kaskus.Tapi gw lupa gw nemunya di thread mana, tapi pokoknya gw masih ingat namanya dan mencoba mencari-cari infonya dan pastinya mengumpulkan beberapa fotonya dari berbagi sumber,tentunya melalui bantuan paman google.

Cewek kelahiran 21 Mei 1997 ini merupakan bintang iklan dan juga bermain di beberapa film, diantaranya Get M4rried dan Crazy Love.Meski kedua film itu belum gw nonton sih whahah, yang penting gw mengidolakan karena hati eaaaa......

Okay biar gak penasaran dengan kecantikan Tatjana Saphira , langsung ajah nich beberapa foto-fotonya...
karena berbagi itu indah ^_^



































0 comments:

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top