Cara Mengetahui Permintaan Pertemanan Facebook Yang Belum Dikonfirmasi



Hallo sobay kokoy , gak kerasa udah mau ganti tahun lagi nich.Okay kali ini sih cuma mau berbagi tips atau mungkin bantuan kali yah haha, pokoknya ini menurut pengalaman pribadi gw.Pernah gak kamu ngeAdd orang trus gak pernah di konfirmasi-konfirmasi , nah kalau ngeaddnya cuma 1 atau 2 orang sih bisa ketahuan dengan ingata.Tapi bagaimana kalau yang di add tuh banyak banget trus yang bikin emosi lagi gak di konfirmasi ama tuh orang meski setiap detik tuh orang update status.SOmbong mungkin itu yang sobat pikirkan untuk orang tesebut whahah sabar-sabar.
Okay di sini gw mau ngasih tau bagaimana caranya kita bisa mengetahui orang yang gak mengkonfirmasi permintaan pertemanan kita.


  1.Buka Facebook dulu dan kemudian Login ke akun sobat kokoy.
  2.pilih menu Profile ( beralih ke halaman Profile sobat ).
  3.Kemudian pada halaman profile klik menu teman, atau lebih jelas lihat gambar berikut.

          

   4.Kemudian pada halaman yang terbuka pilih menu mengikuti atau following.jelasnya lihat gambar berikut.

            

5.Pada gambar terlihat ada 2 mengikuti atau memfollow 2 orang.Nah 2 orang itulah yang gak mengkonfirmasi permintaan pertemanan.

Artinya mereka yang kita add dan gak di konfirmasi otomatis kita menjadi pengikut mereka.Yah... kayak Twitter kita mengkuti jadi kita bisa melihat aktivitas orang tersebut tanpa harus berteman dengannya tapi tidak untuk sebaliknya.

Mungkin gitu ajah , eh jangan salah loh pasti ada ajah yang bingung dan gak paham ama ini maksudnya berpikir sama kayak gw dan mencoba mencari tau siapa ajah yang gak mengkonfirmasi permintaan pertemanan kita whahah.Okay teng kyu dah mau mampir ....

0 comments:

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top