Judith Braun , Pelukis Yang Melukis Dengan Sepuluh Jarinya

 

Hay sobat kokoy , apa kabar ?.Okay untuk update kali ini saya akan membahas tentang karya seni yang sederhana tapi bisa mengajak kita untuk mengatakan wow tanpa harus minta izin dulu " exp : trus gw harus bilang wow gitu ? " ( biasa digunakan oleh anak alay  ).
Melukis dengan  kuas mhm..... udah sudah terlalu maenstream banget,tapi ini juga lumayanbiasa tapi tergantung siapa dulu yang melukis.Mungkin sobat kokoy waktu kecil pernah mencorat-coret buku,dinding,atau apa ajah medianya dengan tangan kosong,tapi saya yakin pasti pada gak jelas kan lukisan atau gambarnnya hehe...
Judith Braun
Judith Braun , ya itu nama seorang seniman yang melukis di media besar berupa dinding dan tau nggak ? dia melukisnnya hanya dengan menggunakan ujung jarinya sebagai pengganti kuas.Dan hasilnya wow , sebuah karya seni indah terpampang nyata.Untuk lebih jekas berikut sebagian karya-karyanya .....




  












Gimana sob ? keren-keren kan ? btw berikut adalah videonya , biar bisa lihat jelas bagaimana sih orangnnya...


Judith Braun
Judith Braun
 
 
Okay cukup sekian dulu yah sobat kokoy, makasih karena sudah mau mampir ke blog yang sederhana ini ...

1 comments:

Muh Hendrik said...

Wow, lukisannya bagus-bagus soB, padahal hanya menggunakan jari saja

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top