Telur-Telur Dengan Expresi Lucunya

 

Hallo Sobat Kokoy , mau update blog lagi nich ...kali ini saya mau ngepost tentang expresi , expresi apa ?
hehehe malah nanya , ok maaf kalau saya ngajak bingung sob , kali ini saya mau ngepost expresi-expresi dari telur.Loh kok bisa telur punya expresi, jelasin dikit ada expresinya karena udah dicoret-coret dengan alat tulis hinggah membentuk sebuah wajah dengan expresi yang sesuai dengan keadaan tuh telur ...
jadi cuman buat lucu-lucuan ajah , ngeliatnya pas lagi ngaskus eh nemu trid tentang telur-telur yang lucu, ya udah saya coba mencari lebih banyak gambar tentang telur-telur yang lucu ..okay langsung ajah yah sob , ini gambar-gambarnya ^_^.

























banyak yah sob ? sebenernya masih banyak lagi , tapi terlalu banyak juga gak bagus soalnya saya takut pada pegel ngescroll kebawa terus ,  pengen buat kayak gitu ? silahkan buat sesuai expresimu ..
dan sampai sini dulu yah sob , ampe ketemu dipost selanjutnya *udah kayak acara tipi ajah

4 comments:

Belajar Komputer said...

wah asli ngakak sob...

Info Kerja said...

wkwkwkwk... lucu2 sob, gemesin deh itu telor... ^_^

Herman Bagus said...

haha keren keren ekspresinya

Obat TBC said...

wah jadi ga tega mau masaknya juga takut berexpresi sedih telurnya :(

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top