5 Band Indonesia Yang Paling Ditunggu Albumnya


Hallo sobat Kokoy, kali ini mau ngebahas " 5 Band Indonesia Yang Paling Ditunggu Albumnya " tambahan dikit dimasanya, soalnya kalau judul terlalu panjang juga gak enak hehe...okay dari pada penasaran langsung ajah nich 5 bandnya..
eh lupa..ini versi kocak-konyol yah, mungkin beda dengan versi sobat kokoy .Semua tergantung penilaian masing-masing dan sorry kalau band idola sobat kokoy gak masuk yah ^_^



1.Noah

Noah Band , untuk beberapa hari terakhir sedang naik daun atau paling banyak dibahas di real life maupun dunia maya , band yang sebelumnya bernama Peterpan ini ditempatkan peringkat pertama karena bisa dilihat dari antusias para penggemarnya.Siapakah orang yang paling dinanti dalam band ini ? yah dialah sang vokalis yang berkharisma Nazril Irham atau mungkin lebih dikenal dengan nama Ariel.Saking ditunggunya sampai-sampai beberapa fansnya melakukan demo dengan tuntutan bebaskan Ariel saat ariel masih berada dalam jeruji besi.Wow saking ditunggunya tuh,Dan terbukti tanggal 16 September 2012 Noah Berhasil memecahkan rekor MURI  dengan rekor konser di 2 benua 5 negara.Ini bukan rekor pertama buat mereka,sebelumnya mereka pernah memcahkan rekor konser di 6 provinsi dalam waktu 24 jam saat masih menggunakan nama peterpan.Eits..tunggu dulu mereka juga masih memegang rekor album band paling laris dalam sejarah musik Indonesia dengan album Bintang Di Surga ( 2004 ).

2.Sheila On 7

Band yang berdiri pada 6 mei 1996 ini rasanya layak berada diposisi kedua , lagu-lagunya itu loh sangat bersahabat banget ditelinga.Mungkin ada sahabat kokoy yang bertanya kok bisa Sheila On 7 masuk. Ingat gak album ke 2 dari Sheila On 7 yang penjualannya mencapai 1,3 juta keping wow.Eits..eits..tunggu dulu album ke 2 mereka yang berjudul Kisah Klasik Masa Depan ( 2002 ) ini di Malaysia sampai jadi  Top Best Seller loh, tunggu dulu masih belum selesai lewat album ini juga nama mereka tercatat dalam majalah Billboard " Hits Of The World ". Jadi tidak perlu diragukan lagi album-album dari Sheila On 7 emang selalu ditunggu-tunggu.

3.Ungu

Band yang digawangi oleh Pasha ( vocal ),Enda ( gitar ),Oncy ( gitar ),Makki ( bass ),dan Rowman ( drum ) ini berada diperingkat 3.Beberapa alasan mengatakan pantas , mungkin salah satu alasannya adalah selalunya lagu-lagu dari Ungu menjadi hits bahkan selalu masuk papan atas tangga lagu.Masih ingat kan lagu Demi waktu yang benar-benar sempat terjadi fenomena dimana-mana pada nyanyiin tuh lagu.Soal penghargaan mereka juga sangat stabil dalam prestasi dan mereka juga sangat sering terlibat dalam soundtrack layar lebar dan iklan-iklan.

4.ST12

Band Beraliran Pop Melayu ini ditempatkan diposisi 4 , lagunya yang enak dengan cengkok khas charly emang bener-bener memaksa para pendengarnya untuk bergoyang.Band beranggotakan 3 orang ini sejak 2008-2011 telah meluncurkan 4 .PUSPA salah satu lagu yang sempat meledak ini emang patut diacungi jempol dengan model video clip seorang Luna Maya hush.....kok malah bahas model video clipnya.Ok menurut sobat kokoy pantas gak berada di peringkat 4 ? kayaknya sih antara pantas gak pantas tapi kayaknya pantas whaha malah linglung,tapi sangat disayangkan karena band ini telah pecah berawal dari keluarnya sang vokalis Charly dan membentuk band baru bernama Setia Band,apakah masih ditunggu-tunggu tuh albumnya .seep lanjut ke peringkat 5 atau terakhir.

5.J-Rocks

Band ini yang mungkin merupakan band yang pertama memiliki aliran Japanese pop/rock di Indonesia.Berdiri pada tanggal 9 november 2003 , band ini terbilang sukses dibelantika musik Indonesia bagaimana tidak fans mereka J-Rockstar merupakan salah satu fans band terbesar di Indonesia.Dengan Style Harajuku band ini benar-benar terlihat sangat modern,dan sejak tahun 2008 band ini menggunakan kostum batik dengan desain yang modern tapi tetap dengan gaya harajuku, dengan niat mereka mempromosikan batik kepada para generasi muda.Band ini juga merupakan band pertama Indonesia yang berkesempatan rekaman di studio legendaris Abbey Road .Wow...tapi apa sih istimewanya tuh studio ? eh..banyak artis dan grup band ternama dunia pernah rekaman disana sebut ajah The Beatles,Muse,Greenday,Oasis,Red Hot Chile Peppers, bahkan seorang king of pop Michael Jackson.Jadi peringkat 5 pantas lah mungkin bisa juga berada di peringkat 4.

Nah ....5 kayaknya cukup , sebenernya masih banyak sih band yang pantas masuk 5 besar contohnya band besar seperti Dewa,Gigi,Nidji.D'masive, dan lain-lain .mungkin ada hari dimana ada band yang jauh lebih baik dari band-band tersebut, Dan sekian dulu untuk postingan kali ini....




4 comments:

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said...

. . Sheila On 7 emank keren dachhhhh,, gak sia aq jadi Sheila Gank yg slalu mendukung sang idola. he..86x. Sheila On 7 Te Ouw Pe dah,, . .

Tulisan dan Curhatku said...

ST-12 bknya uda bubar ??

Basir Bur said...

@Tulisan dan Curhatku : emang udah bubar .....
di sini kan band yang di tungu-tunggu albumnya dimasanya ... gitu sob

ketagihan baca said...

Kok Padi gak masuk sih Gan ??

Padahal album padi paling laris urutan kedua lho sepanjang sejarah :D

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top