Goyangkan Blog Sobat Ala Harlem Shake

 
Hallo sobat kokoy, postingan perdana nich dibulan maret.Kali ini mau bahas tentang fenomena yang lagi hot nich, tahu dong Harlem Shake ?  tapi untuk sedikit pengenalan tentang harlem shake sudah kocak-konyol post tanggal 18 februari kemarin , okay nich TKPnya biar gak bertanya-tanya....
Nah di sini kocak-konyol mau berbagi web yang bisa membuat blog sobat bergoyang harlem shake,haha gak percaya ? nich langsung ke TKP dulu..klik gambar di bawah





Jikasudah di TKP , enatr ada kolom tuh..masukin saja url sobat kokoy.dan kemudian klik tombol Shake It yang ada di bawah kolom....kemudian tunggu hingga loadingnya selesai.nich sedikit penampakannya.


kalau beres entar bakalan ngakak sendiri dah lihat blog bisa goyang harlem shake , dan kalau mau lihat blog kocak-konyol goyang harlem shake bisa silahkan klik KOCAK-KONYOL
okay segini dulu yah sob , makasih sudah menyempatkan diri untuk membaca ..


3 comments:

Indah P said...

wah kyk nya seru nih. coba ah :)

Yogie Share said...

Gokil banget masbro haha goyang2 .

zyi share said...

emang mantab dah...

lucu broo
:D

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top