TOP 7 Vokalis Wanita Terbaik Band Populer Indonesia


Hallo sobat kokoy , mumpung libur kocak konyol nyempetin diri untuk update nich.Dan sekalian mau ngucapin selamat hari raya Idul Adha 1433H mohon maaf lahir dan batin.Okay kembali ke topik , dulukan kocak konyol pernah ngepost artikel tentang " TOP 10 Vokalis Band Berwajah Tampan Asal Indonesia " dan postingan itu masuk dalam entri populer.Kalau menurut saya kayaknya yang buka itu entri sebagian besar kaum hawa haha perkiraan ajah sih, nah sekarang mau berbuat adil nich kali ini mau ngepost TOP 7 Vokalis Wanita Terbaik Band Populer Indonesia , asyik okay tanpa basa-basi langsung ajah nich ....



7.Imel Ten2Five
Ten2Five grup band beraliran pop dan sedikit sentuhan jazz ini berdiri atau mengeluarkan album pada tahun 2004 dengan single andalan " I will Fly ".Pasti pernah dengerin lagunya kan sobat kokoy , dan nama vokalisnya ialah imel.Penasaran atau mungkin rada lupa-lupa ingat dengan lagunya ? silahkan search di youtube.


6.Momo Geisha
posisi ke enam ada vokalis Geisha , Momo.Memiliki karakter suara yang khas dan karakter yang kuat membuat Geisha menjadi salah satu band besar Indonesia.Band yang terbentuk pada tahun 2003 di Pekan Baru ini dalam 2 tahun terakhir mendapatkan banyak prestasi diantaranya menyabet 3 pernghargaan di gelaran anugrah musik Indonesia.

5.Arina Mocca
Arina Ephipania , vocal dan flute dari grup band Mocca ini benar-benar ayik pembawaan lagunya.Muncul pertama kali pada tahun 2002 Mocca langsung membuat gebrakan dibelantika musik Indonesia, eits.. bukan hanya itu ajah bahkan Mocca membuat salah satu indie record di Jepang untuk memasukan Mocca dalam album kompilasi berjudul Pop Renaisance.

4.Kikas eks Cokelat
Posisi 4 ditempati oleh Kikan Cokelat , Cokelat terbentuk pada tanggal 25 juni 1996.Band ini merupakan salah satu band dengan vokalis wanita terbaik yang pernah dimiliki Indonesia.Cokelat memiliki masa keemasan pada tahun 90an hingga awal tahun 2000an.Kalau soal suara dari Kikan sih gak perlu di ragukan lagi .. sayang pada tahun 2008 Kikan memilih mengundurkan diri dari band Cokelat

3.Rieka Roslan The Groove
Rieka Roslan , nah loh .. hehe mungkin pada ngerasa kok ada mbak Rieka Roslan sih , mungkin yang sering nonton ajang pencarian bakat sering lihat mbak Rieka Roslan duduk di bangku juri.Rieka Roslan merupakan vokalis band beraliran pop jazz bernama The Groove yang terbentuk pada tahun 1997.

2.Ayu eks Garasi
Ayu Ratna , lahir pada tanggal 6 maret 1985 ini merupakan mantan vokalis dari band Garasi.Terbentuknya Garasi berawal dari terlibatnya ketiga personil garasi dalam satu produksi film layar lebar.Namun Pada tahun 2009 Ayu dinyatakan resmi mundur dari Garasi, dan Ayu melanjutkan karir di negeri sakura Jepang.Di Jepang ayu bersolo karir dan juga tergabung dalam Ban The A.I.U bersama 2 personil yang berasal dari jepang.



1.Tantri Kotak
Akhirnya sampai juga diposisi pertama , dan ditempati oleh Tantri Kotak, ada yang meragukannya ? Tantri yang sering mendapat pujian dari beberapa musisi lain karena suaranya yang khas membawa Tantri menjadi salah satu Vokalis terbaik wanita di Indonesia.Lagu slow maupun yang memaksakan Tantri untuk teriak dengan tetap stabil mampu menghipnotis para fansnya.
Kotak band merupakan band jebolan kompetisi " The dream band " dan masih konsisten bertahan hingga kini.



Bagaimana sobat kokoy ? Tapi ini versi Kokoy , jadi mungkin versi sobat kokoy beda.Maaf juga kalau vokalis favorite sobat kokoy gak masuk.Sebarnya sih masih banyak vokalis wanita indonesia yang gak kalah keren , diantaranya widy Viera , Melly She , Danar Souljah , dan masih banyak lainnya.Dan cukup sampai sini dulu yah , thanks udah mau mapir ...

9 comments:

Hermanbagus said...

hadir sob..

eflianda said...

wah da lama e ga liat ayu garasi..hehe
mantap sob..

andax said...

artikelnya sangat bagus sob..
saya setuju la dengan pilihan vokalis terbaik nya..

Eka said...

i like mba Tantri Kotak hahhayyy ... mantaaap suara vokalnya :)

pengobatan untuk kanker serviks said...

aku suka imel ten2 five ..
enak denger suaranya

Ekkem Spark said...

wahh semuapun cantik2 banget... :)

Vpie ◥TwekzLibz◤ MahaDhifa said...

.. aq lebih suka ma tantri. he..86x ..

zyi share said...

mantab dah infonya..
:D

Ada info said...

Emg gak slh milih tantri. Suaranya itu loh.. Serak-serak gmn gt :D

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top