Kumpulan Optical illusions ( Waduch Pusing )

Saya mau kasih saran jangan terlalu lama main-main dihalaman ini ( baru ada si empunya blog ngasih saran kayak gini ).Maksudnya bukannya ngusir, tetapi kita tuch bisa pusing .dua bola mata kita akan disuruh kerja keras.yach kalau penasaran yach lanjut ajach lihat-lihat galeri foto saya.oh iya gambar dibawah ini 100% gambar mati bukan animation atau apalah.
















































Gimana sobat puyeng gak ? saya ajah puyeng, sekali lagi saya mau bilang ini bukan gambar format gif ini asli format jpg , jadi bukan gambar bergerak... dan sekian , selamat berpuyeng ria

5 comments:

dhlondhenk said...

Wehh,melototin pic yg ada..lama2 ane bisa kena hipnotis neh..hehehe,nice post gan,kunjungan dan support perdana,salam kenal

♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥ said...

. . haduch,, pala ku rasa nya pengen tak benturin aja nich. he..86x . .

IHSYAH said...

bikin pusing yah.. hehehe..

Herman Bagus said...

pusing sob apalagi yang titik hitam tuh..

Anonymous said...

puyyenggg

Post a Comment

Harap Berkomentar Dengan Sopan Dan Bijak
Dan Tidak Di Perkenankan Memasang Link Dalam Komentar.
Eits.. satu lagi Anonymous tidak dilarang untuk berkomentar tapi sebaiknya gunakan Name/URL .
Atas perhatiannya Kocak-Konyol Mengucapkat Terima Kasih ^_^

 
kocak konyol © 2013 | Designed by Chica Blogger & editted by achiecuy | Back to top